Nilai Semangat Sumpah Pemuda, Ketua Karang Taruna Garut Buka Futsal Championship

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,165 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang setiap tahun jatuh pada setiap tanggal 28 Oktober 2019, Karang Taruna Ganda Mekar, Kadungora bersama ketua Karang Taruna Kab. Garut H. Irwandani S.IP, M.Si, menyelenggarakan Futsal Championship antar Taruna Unit se-Gandamekar.

Pembukaan Futsal Champion resmi dibuka hari ini Minggu, 27 Oktober 2019 oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Garut, H. Irwandani, S.Ip, M.Si.
Pembukaan secara simbolis diawali dengan tendangan pertama yang dilakukan, Ketua Karang Taruna Garut, Irwandani.

“Kegiatan ini pertama diselenggarakan Karang Taruna, guna untuk mencari bibit unggul pesepak bola tingkat desa, kedepannya akan dilaksanakan tiap tahun disemua desa binaan Karang Taruna kabupaten Garut.” ujar Irwandani saat ditemui usai melakukan pembukaan.

Futsal Championship digelar di lapang futsal terbuka di desa Gandamekar Kecamatan Kadungora, yang diikuti 12 tim dari Unit Taruna Gandamekar tingkat SD.

Kang Ukar, ketua Karang Taruna desa Gandamekar menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih, Karang Taruna tingkat desa yang diketuainya dipercaya sebagai pelopor kegiatan dan mendapat suport langsung dari ketua Karang Taruna tingkat kabupaten.

“Harapan saya untuk tahun berikutnya bisa lebig baik, kegiatan ini bisa diikuti oleh kalangan remaja”. Pungkas kang Ukar. (Tresiyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *