Incombent Kades Nomor Urut 1 Ini Akan Teruskan Pembangunan Jembatan Rawayan Banyuresmi-Karangpawitan

FOKUS2,456 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Iwan Ridwan Calon Kepala Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, yang ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa secara serentak gelombang III tahun 2019 yang akan berlangsung pada 5 November 2019 mendatang.

Diketahui Iwan Ridwan merupakan salah satu calon Incumbent Kepala Desa Sukasenang dengan nomor urut 1. Iwan mengatakan bahwa dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini semua bukan hanya nafsu, tapi semata mata ibadah dan bukan berarti tidak memberikan peluang bagi para putra putra terbaik desa setempat.

“Saya maju lagi ini adalah merupakan cinta bakti saya terhadap desa. dan ingin membuat desa Sukasenang lebih maju lagi.”kata dia pada hariangarutnews.com, Sabtu (26/10).

Dia melanjutkan, ini semua telah terbukti selama 6 tahun yang lalu dirinya diberikan amanah oleh masyarakat dan dapat membuktikan dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dari sebelumnya.

“Oleh karena itu saya komitmen akan melanjutkan pembangunan jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa. Terutama saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jembatan rawayan yang menghubungkan Kecamatan Banyuresmi dengan kecamatan Karangpawitan,” ujarnya.

Menurut Iwan Ridwan menjadi kepala desa ataupun seorang pemimpin bukan hanya memberikan janji tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas.

“Dapat kita ketahui sebelumnya desa Sukasenang tidak memiliki Aula Balai Desa yang presentatif, Alhamdulillah sejak saya diberi amanah satu priode dapat membangun Balai Desa yang layak. Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan dan amanah lagi dalam Pilkades tahun ini, saya akan membuat Desa Sukasenang akan lebih baik dan memperbaiki setiap sudut kekurangan yang ada di desa dan bersama-sama untuk memajukan Desa Sukasenang yang kita cintai,” pungkas calon Kepala Desa Incumbent dengan Nomor Urut 1 itu. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *