Perempuan Tangguh Siap Bertarung Di Pilkades Serentak Desa Nanjungjaya

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,140 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berangkat dari dukungan warga dan tokoh masyarakat setempat, Pemi rosmiati bulat hati mengikuti pencalonan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nanjungjaya Kecamatan Kersamanah, 5 November 2019 mendatang.

“Saya mencalonkan diri sebagai kepala desa karena ada dukungan dari sebagian masyarakat, para tokoh, termasuk para pemuda Desa Nanjungjaya,” ungkap Pemi Rosmiati, Kamis (17/10/2019).

Tekad ikut Pilkades wanita yang berlatarbelakang sebagai ketua kader posyandu tingkat rw dan sebagai ketua bumdes desa Nanjungjaya . ini semakin mantap, setelah mendapatkan dukungan dari keluarganya.

“Apabila diberi mandat oleh masyarakat Desa Nanjungjaya dan diberi nasib oleh Allah SWT untuk jadi kepala desa, saya akan berpegang teguh kepada masyarakat Desa Nanjungjaya,” katanya.

Pemi membeberkan, misinya kalau jadi kepala desa yaitu mensejahterakan masyarakat, menciptakan keterbukaan, dan keberpihakan kepada masyarakat. Dengan adanya kucuran dana yang sangat besar dari pemerintah pusat (kepada desa), “Saya akan terbuka dalam pengololaan dana desa dan keberpihakan kepada masyarakat di semua golongan,” jelasnya

Misi itu, lanjutnya, didasari visi mewujudkan masyarakat Nanjungjaya yang agamis, berpancasialis dan wawasan lingkungan yang bersih. “Dan kalau saya terpilih nanti di Pilkades 5 November 2019, saya akan benar-benar nurut kepada masyarakat,” tegasnya. (Golden)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *