Tewas Kesetrum, Warga Karangpawitan Garut Nyangkut di Pohon

SEPUTAR GARUT2,224 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Perumahan Oma Indah RT 04/15, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dihebohkan dengan seorang warga yang tewas tersangkut di pohon diduga karena tersengat arus listrik, Selasa (15/10) siang. Kejadian diketahui setelah adanya laporan warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Garut, Drs Firman Karyadin mengatakan, ia menerima laporan kejadian tersebut dari warga setempat Adin (45) yang menyampaikan kejadian musibah tersengat aliran listrik dan korban tersebut tersangkut di atas pohon, dilokasi Perumahan Oma Indah Desa Godog RT 04/15 Desa Godog.

“Setelah adanya laporan kami koordnasi dengan pihak Manajer PLN dan koordinasi juga dengan Dinas Pemadam Kebakaran,” ucap Firman.

Dilanjutkan Firman, evakuasi langsung dilakukan beserta Disdamkar pada Pukul 10.00 WIB. Korban berhasil di evakuasi dalam kondisi meninggal dunia pada Pukul 11.10 WIB dengan sistem Vertical Rescue dengan media pohon.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut, sekaligus penanganan Kepolisian pada Pukul 11.30 WIB,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *