DPC GMNI Garut Gelar PPAB

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,115 views

HARIANGARUTNEWS.COM – DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang di laksanakan di Gedung Sasakadana Jl. Patriot Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu (13/10/19).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K. dan pemateri Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin dengan tema” GMNI sebagai Kawah Candra Dimuka dengan Pancasila sebagai Character Building”.

Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng, mengatakan kegiatan ini merupakan kaderisasi dari sebuah organisasi, yaitu untuk regenerasi organisasi. Serta diharapkan dapat berfikir untuk budaya baru yangg lebih membangun dan lebih baik, itulah cara berfikir seorang Mahasiswa.

“Ini perlu dilakukan regenerasi sehingga terdapatnya pemikiran-pemikiran baru yang membangun organisasi menjadi lebih baik,” ucapnya.

Terpisah Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K. menegaskan, sebagai bangsa Indonesia kita harus cerdas, mahasiswa Garut ini khususnya GMNI adalah mahasiswa yang Cerdas.

“ terimakasib kepada GMNI, Suatu penghargaan dari saya kepada pengurus dan anggota yang baru dan Bagaimana gerakan kemahasiswaan bisa membuat Indonesia maju,” tandasnya.

Menurutnya, kita juga perlu membuat program-program untuk mensejahterakan masyarakat Khususnya di Kabupaten Garut.

“Jadilah Putra Putri bangsa Indonesia yang berguna gagi bangsa dan negara,” ujar Kapolres.

Kapolres mengajak kepada GMNI “mari kita bersama-sama untuk menjaga silaturahmi. Silaturahmi tak hanya disini saja, namun di tempat yang lain juga.

Hadir pada kegiatan tersebut Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng., Ibu Juju Hartati (Anggota DPRD Kab. Garut) Fraksi PDI P, Kapolsek Tarkid Kompol Hermansyah, S.H., Kasat Intel AKP Dani Satria, S.H., KBO Binmas Iptu Agus, Kasi Propam Iptu Nurdin Jaelani, Panit I Lantas Polsek Tarkid Ipda Sholeh, Panit I Sabhara Polsek Tarkid Ipda Sumarna, serta Alumni GMNI se-Kab. Garut. (FIT)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *