Koramil 1111 Tarogong Garut Gelar Karya Bhakti Pemasangan Pompa Air Hidran

SEPUTAR GARUT2,235 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Danramail beserta anggota Koramil 1111 Tarogong Kodim 0611 Garut, melaksanakan Karya Bhaki Pemasangan Pompa Air Hidran bersama masyarakat di Situ Embung, Desa Cibunar, Kamis (10/10) di Situ Embung, Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Danramil 1111 Tarogong, Kapten Inf Dedi Syaefulloh SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud Karya Bhakti TNI dalam membantu kebutuhan masyarakat akan air.

“Motto TNI Profesional Kebanggaan rakyat ini kita aplikasikan dilapangan. Yang mana Anggota TNI bersama masyarakat, mengerjakan sarana air ini,” ucap Danramil.

Dilanjutkan Danramil, yang dikerjakan dilapangan adalah membangun pemasangan hidran, yakni Pompa air yang menggunakan listrik dan solar, untuk mengalirkan air ke penampungan dan nantinya akan dialirkan ke sawah-sawah para petani di Desa Cibunar.

Pantauan media hariangarutnews.com, hadir dilokasi kegiatan, Danramil 1111 Tarogong beserta 14 orang anggota, Kepala Desa dan Perangkat Desa Cibunar, dan ratusan masyarakat yang secara swadaya bekerjasama membangun sarana air tersebut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *