Danramil 1104 Sukawening Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

SEPUTAR GARUT1,485 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 74 tahun 2019, Danramil 1104 Sukawening dan unsur Forkopimcam, gelar bakti sosial bagi warga binaan yang terkena musibah kebakaran tiga rumah yang terjadi pada Minggu (06/10) di kampung Patrol RT 03/01 Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening. Dengan mengunjungi para keluarga korban, Danramil memberikan sumbangan berupa pakaian dan uang tunai kepada warga tersebut.

Danramil 1104 Sukawening, Kapten CHB Sobirin, didampingi unsur Forkopimcam dan anggota TNI lainnya menuturkan, kegiatan bakti sosial dilakukan dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban,” ucap Danramil.

Lanjut Danramil, ia juga mengingatkan kepada warga lainnya, dengan kondisi kemarau panjang, masyarakat agar sigap dan waspada serta selalu berhati-hati terhadap bahaya api, apalagi kondisi kekeringan saat ini ditambah angin kencang, api sedikit saja bisa memicu kebakaran yang hebat.

Sementara Camat Sukawening, U Haerudin, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Danramil, di momen HUT TNI yang mengambil tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini diaplikasikan dimasyarakat.

“Saya salut dan bangga dengan acara bakti sosial dari jajaran TNI ini, semoga ini menjadi cerminan bagi yang lainnya, agar TNI selalu dicintai dan dibanggakan rakyat,” ungkap Camat Sukawening. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *