Iyus Yusera Siap Wakafkan Diri Bagi Masyarakat Ciela Dalam Pilkades Serentak

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,452 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah resmi mendaftar sebagai calon kepala desa (Cakades) Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut Jawa Barat periode 2019-2025. Iyus Yusera, siap mewakafkan diri untuk membangun dan memajukan Desa Ciela enam tahun kedepan. Hal ini diungkapkan Iyus Yusera, Minggu (6/10/2019) saat ditemui dikediamannya.

“Dengan tekad yang kuat saya ingin mewujudkan desa Ciela menuju desa mandiri dengan target 4 tahun menjabat insyaalloh saya akan mewujudkan harapan itu,” katanya.

Iyus Yusera yang merukapan Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong, memiliki Visi dan Misi guna membangun desa Ciela. Yang mana Tiga Pilar yang akan kedepankan untuk menuju desa mandiri yaitu, agama, ekonomi dan sosial, dengan konsep management strategi untuk mencapai impian dan harapan masyarakat desa Ciela melalui 3 lembaga yang akan dikuatkan yaitu MUI, Bumdes dan Karang Taruna.

“Visi dan Misi ini yang akan dijalankan dalam program pemerintah desa, seandainya nanti pada Pilkades serentak terpilih menjadi Kepala Desa,” tegasnya.

Iyus yang merupakan Kadiphumas DPD PANNA Kab Garut dan Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong, mengaku, sebagai bentuk kebanggaan menjadi bagian dari penyelamat generasi bangsa dengan mengenakan seragam PANNA Iyus Yusera, menyerahkan berkas persyaratan dirinya yang langsung diterima oleh Panitia Pilkades.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Garut, melalui DPMD pada 5 Nopember mendatang akan menggelar Pilkades serentak gelombang tiga. Yang mana pada tahun 2019 yang akan menggelar Pilkades mencapai ratusan desa tersebar di beberapa kecamatan. (Tresiyana/Hus)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *