Sukses Gelar Jambore Desa, Panitia Jade Garut Ucapkan Terimakasih

SEPUTAR GARUT1,390 views

HARIANGARUTNEWS.COM –  Suksesnya pelaksanaan Jambore Desa dan Kelurahan tingkat Jawa Barat yang digelar di Kecamatan Lakbok Ciamis, Kepala desa Pakenjeng Pamulihan Riena Achlan sekaligus Ketua Panitia Jade Garut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan turut mensukseskan Jambore tersebut.

Riena merasa puas atas kebersamaan dan kekompakan para kepala desa dan lurah, sehingga delegasi kabupaten Garut dipandang memiliki keistimewaan, bahkan para kepala desa kabupaten lain merasa takjub atas kekompakan delegasi Garut.

“Ini semata-mata semangat kami yang kuat, kebersamaan merupakan modal utama dalam melangkah lebih maju. Apalagi suport pak bupati dan wakil bupati yang besar, sehingga kami menyampaikan banyak terimakasih baik kepada pak bupati dan wakil, Kadis DPMD Pemkab Garut dan jajarannya, juga kepada jajaran panitia dan rekan-rekan kepala desa dan lurah”, ucap Riena saat dihubungi.

Sambunya lagi, Jambore kepala desa dan lurah semata-mata membangun silaturahmi antar kepala desa dan lurah se Jawa Barat, saling tukar pikiran dan pengalaman sehingga dapat memupuk dan memotivasi kepala desa untuk membangun daerahnya masing-masing.

 

“Tentu sangat bermanfaat bagi kami, ada diskusi mengenai pengelolaan desa. Semangat membangun termotivasi”, ujar Riena. (tea)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *