Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Camat Tarogong Kidul Serahkan 4041 KIS

SEPUTAR GARUT1,098 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10), Camat Kecamatan Tarogong Kidul serahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBN untuk warga masyarakat 5 Kelurahan dan 7 Desa diwilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, sebanyak 4041 peserta. Hadir dalam upacara Camat Tarogong Kidul, Kapolsek Tarogong Kidul, jajaran TNI/POLRI, para ASN dan Pendamping PKH dan warga penerima manfaat.

Pendamping PKH Kecamatan Tarogong Kidul, Lina didampingi pendamping lainnya, mengatakan, kartu KIS yang diberikan kepada masyarakat Tarogong Kidul ini untuk 7 Desa dan 5 Kelurahan sebanyak 4041 peserta atau jiwa.

“Ini hasil updating data oleh tim verivali dan TKSK yang diterima dari Basis Data Terpadu dan hasilnya terbit Kartu KIS, kami yang mendistribusikan,” ucap Lina.

Sementara Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana mengatakan, agar warga penerima manfaat bisa menggunakan kartu sebaik-baiknya.

“Saya harap dalam momentum Hari Kesaktian Pancasila warga Tarogong Kidul berperan aktif dalam pembangunan. Anak-anak generasi muda jangan terpancing pada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” beber Doni. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *