Ketua KNPI Tarogong Kidul : Generasi Muda “Jasmerah”

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Kesakstian Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tarogong Kidul himbau masyarakat tetap menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan luar.

Ketua KNPI Kecamatan Tarogong Kidul Toni Saputra, usai mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10) di halaman Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar senantiasa mengedepankan jiwa cinta tanah air.

“Kita harus tahu bagaimana para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, kita juga selaku generasi muda jangan lupa Jasmerah (Jangan Melupakan Sejarah),” ucap Toni, Senin (01/10).

Toni pun mengajak seluruh generasi muda khususnya di Kecamatan Tarogong Kidul, selalu bekerjasama, sinergis dengan pemerintah dalam pembangunan.

Terkait isu nasional unjuk rasa yang terjadi saat ini, kata Toni, unjuk rasa atau penyampaian pendapat di muka umum itu dilindungi undang-undangnya yang berlaku saat ini. Yang terpenting semua unjuk rasa yang dilakukan sesuai aturan kadiah dan norma, serta tidak anaskis.

“Jangan sampai anarkis dan melakukan pengrusakan, apalagi nantinya merugikan kita sendiri. Gunakan hak kita dengan cara yang elegan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *