Terima Reward dari Bupati Garut, Ketua MPCI Persiapkan Atlet ke Filipina

FOKUS, MENARA GARUT1,457 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Apel gabungan dilapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan, Sukagalih, Tarogong Kidul, Senin (30/09), Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, menyerahkan secara simbolis Reward kepada para Ketua Masyarakat Penyandang Cacat Indonesia (MPCI) dan 4 orang Atlet Difabel berprestasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Ketua MPCI Kabupaten Garut, Andi Supriadi SE M Pd mengatakan, di apel gabungan ini penyerahan secara simbolis dari Bupati Garut, dan MPCI akan menyerahkan secara keseluruhan Reward dari Pemda Kabupaten Garut di Kantor MPCI.

“Dari mereka ber-empat ini yang dua sedang Pelatnas di Solo, dalam rangka persiapan Asian Para Game 2020 di Filipina, dua orang lagi atlet pelajar yang akan diberangkatkan ke Jakarta, yang tadinya lokasinya di Papua tidak dljadi karean kerusuhan, dipindahkan ke Jakarta tanggal 7 sampai 14 Oktober 2019,” ucap Andi.

Dikatakan Andi, dua cabang olah raga yang dipersiapkan yakni atletik dan renang, secara keseluruhan baik atlet pelajar dan peparda ada 35 orang tapi yang terpanggil untuk pelatnas bari 4 orang. Andi juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas apresiasinya, dan para atlet dari MPCI siap untuk mempertahankan prestasi ini lebih baik lagi.

“Kami akan membuktikan bahwa darah kami sama, keringat kami sama, ingin membela Garut. Kami akan buktikan prestasi kami baik di Jakarta maupun di Fhilifina nanti,” tandas Andi.

Sementara Bupati Garut H Rudy Gunawan dihadapan peserta apel menyatakan apresiasinya kepada para atlet. Yang mana dengan keterbatasan fisiknya tak mrnghalangi untuk berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada para atlet, yang telah membawa nama baik Kabupaten Garut,” kata Bupati Garut H Rudy Gunawan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *