Ini Pesan TNI/Polri Tarogong kepada Ratusan Pelajar SMKN 2 Garut

MIMBAR EDUKASI1,723 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Danramil 1111 Tarogong Kodim 0611 Garut, Kapten Inf Dedi Saefuloh SH, bersama Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin SH beserta Kepala Sekolah SMKN 2 Garut dan staf pengajar, dan ratusan siswa siswi SMKN 2 Garut menggelar upacara pengibaran bendera di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Garut, Jalan Suherman, Tarogong Kaler, Senin (30/09).

Usai upacara, dihadapan ratusan siswa siswi Danramil 1111 Tarogong didampingi Kapolsek Tarogong Kaler menyampaikan amanat dan arahannya terkait situasi yang berkembang saat ini. Ia menekankan kepada siswa agar konsen terhadap kegiatan belajar.

“Ini sebagai pesan moral bagi para siswa khususnya agar tertanam rasa dan jiwa cinta tanah air Indonesia. Para siswa jangan sampai melakukan yang seharusnya tidak dilakukan,” ucap Danramil.

Danramil mengaku, sebagai aparat TNI/Polri pihaknya harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan oleh semua pihak, serta jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kemananan negara baik melalui media sosial maupun dari isu-isu yang berkembang saat ini.

Danramil juga mengajak para guru agar senantiasa selalu berkoordinasi, baik secara vertikal maupun horizontal dalam upaya dan antisipasi kaitan dengan perkembangan dan situasi (Bangsit) sekarang-sekarang ini.

“Saya harap para guru serta siswa, fokus saja pada kegiatan belajar mengajar, jangan terpancing terhadap hal-hal lain, situasi yang berkembang saat ini,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *