Fokus Latihan, N’Douassel Kecewa Laga Ditunda

FOKUS, PERSIB1,415 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel mengaku akan tetap fokus menjalani setiap sesi latihan setelah laga kontra Arema FC terpaksa dijadwal ulang.

Menurut legiun asing asal Chad itu, para pemain tak boleh terlalu larut dalam situasi saat ini. Pasalnya, tim pelatih juga telah mempersiapkan program khusus untuk menjaga kondisi fisik dan psikologi pemain.

“Sebagai pemain, saya cuma bisa fokus berlatih dan menjalani program. Pelatih sudah susun program setelah pertandingan akhirnya ditunda. Jadi, kita harus percaya pada semua yang dipersiapkan pelatih,” kata pria yang akrab disapa Eze itu, Sabtu (28/9/2019) dilansir persib.co.id.

Kendati demikian, Eze mengaku sempat kecewa dengan penundaan pertandingan. Sebagai seorang striker ia pun sudah tak sabar untuk kembali mencetak gol dan membawa Pangeran Biru meraih poin sempurna.

“Dua gol lawan Persipura membuat saya semakin bersemangat dan ingin cetak gol lagi melawan Arema. Tapi kalau ditunda, saya harus siap untuk laga selanjutnya,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 23 September 2019, Ezechiel tampil garang dengan menyumbangkan dua gol. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *