Umuh Muchtar : Sempat Minta Pertandingan Tetap Digelar Tanpa Penonton

FOKUS1,123 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Laga big match Persib Bandung Vs Arema FC, gagal digelar di Stadion Sijalak Harupat Bandung, Sabtu (28/9/2019) setelah Polda Jabar tidak mengeluarkan izin. Bahkan, Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar sudah mengupayakan agar laga tersebut digelar tanpa dihadiri penonton.

” Saya sudah bertemu dengan Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi. Namun tetap tidak mengizinkan laga digelar di Bandung,” ujarnya, Jum’at (26/9/2019).

Umuh tentunya tidak menginginkan laga Pangeran Biru kontra Arema urung digelar pekan ini. Terlebih, Umuh mengklaim jika Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan sudah siap secara mental untuk menjamu tamunya tersebut.

“Saya sendiri cukup nyesek dengan kondisi begini. Selalu saja ada ujian, padahal tim sedang dalam semangat yang bagus,” katanya.

Sementara Ketua Viking Kecamatan Ciwalen, Kabupaten Garut, Romy, sangat menyangkan tidak digelarnya laga Persib Bandung Vs Arema FC di Bandung. Padahal trust permainan pangeran biru sedang dalam siap main.

” Jelas kami selaku pendukung Persib Bandung kecewa, apalagi kalau digelarnya du luar Bandung jelas main dikandang akan berbeda dengan main di Stadion lain,” singkat Romy. (Firdaus)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *