Kadishub Garut : Peranan Transportasi Sebagai Urat Nadi Kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, dan Keamanan

FOKUS1,991 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai melaksanakan upacara Hari Perhubungan Nasional 2019 Tingkat Kabupaten Garut di lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Senin (23/09), Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Drs H Suherman M Si mengatakan, peringatan Harhubnas memiliki makna mendalam untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di sektor perhubungan, terkhusus di Kabupaten Garut.

“Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan. Menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.

Dengan tema Harhubnas tahun ini, yakni “Merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia maju”, Kadishub menuturkan, karena peranannya yang sangat strategis, maka segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi, cetusnya.

“Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan Keamanan. Maka pada peringatan Harhubnas menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan,” pungkas Suherman. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *