Dua Nelayan Ditelan Ombak, Wakil Bupati Garut Sampaikan Belasungkawa

FOKUS898 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman turut berduka atas hilangnya nelayan di pantai selatan Santolo, Kecamatan Cikelet, akibat terjangan ombak besar pada hari Minggu (22/09) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Garut turut berbela sungkawa yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan korban secepatnya ditemukan dan keluarganya diberi ketabahan,” ungkap Wakil Bupati Garut, Senin (23/09).

Helmi melanjutkan, menurut data yang dihimpun dari BPBD Kabupaten Garut, nama-nama korban diantaranya Iip (25) warga Komplek Nelayan Banyuasih yang berhasil diselamatkan, sementara Ujang (47) warga hingga saat ini belum berhasil ditemukan dan masih dalam pencarian.

“Saya menghimbau kepada para nelayan yang berada di pesisir pantai selatan agar selalu berhati-hati mengingat cuaca exstrem yang sedang melanda pantai selatan Jawa Barat. Saat ini kami sudah menurunkan satuan petugas dari BPBD serta Tim SAR lainnya dan sekarang sudah berada di pantai Santolo untuk membantu aparat setempat dalam pencarian korban,” pungkas Helmi. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *