Sertijab Sekmat Cibatu, Fahmi Fauzi Banyak Kenangan Selama Menjabat

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,631 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai rotasi mutasi yang dilakukan Bupati Garut, Kecamatan Cibatu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di aula Kecamatan Cibatu, Kamis (19/9/19).

Hasil rotasi tersebut, Sekmat lama Fahmi Fauzi STTP.MSi.MA Serah terima Jabatan dengan sekmat baru AGUS KUSWARA SO.s.

Sementara Sekmat Cibatu, Fahmi Fauzi, yang saat ini menjabat Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada DPMD Garut, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan seluruh masyarakat maupun unsur pimpinan Kecamatan Cibatu.

“Terimakasih atas kerjasamanya, selama saya di Kecamatan Cibatu dapat bersinergi dengan baik sehingga berat hati untuk meninggalkan tempat ini,” ucapnya.

Fahmi menuturkan, selama menjabat sebagai Sekmat Cibatu, banyak kenangan yang tidak dilupakan. Soalnya, Kecamatan Cibatu merupakan salah satu Kecamatan dimana tempat mengenyam pendidikan saat SMP dan SMA.

“Saya dulu sekolah di SMPN 1 Cibatu dan meneruskan SMA di Cibatu yang saat ini namanya SMAN 3 Garut. Kenangan itu yang tidak akan lupa sampai kapanpun. Saya banyak ketemu mantan alumni saat saya bersekolah,” ucapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Porkopim Kecamatan Cibatu, para UPT di Kecamatan Cibatu, Dinas Terkait yang ada di Kecamatan Cibatu, Para Kepala Desa dan Lembaga Desa, Tokoh MUI dan Tokoh Kecamatan Cibatu dan tamu undangan yang lainnya.

Reporter   : (FIT)***

Editor       : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *