Kades Gelar Sepakbola Girijaya Cup 2019

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,146 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih dalam nuansa mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Desa Girijaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, gelar Kompetisi sepak bola antar Rukun Warga (RW) sewilayah Desa Girijaya. Kompetisi berlangsung selama 2 minggu, yang diikuti oleh 7 RW yang ada di Desa Girijaya.

Kepala Desa (Kades) Girijaya Ujang Saprudin, menuturkan, pertandingan sepak bola berjalan selama dua minggu dan sampai Grand final, beres, aman dan tertib.

“Ya, pertandingan olah raga sepak bola ini di adakan oleh pemerintahan desa, karena setiap tahun rutin diadakan. Ini dalam ramgka memperingati HUT RI 74, dan alhamdulilah masyarakat mendukung dengan ada nya pertandingan olah raga sepak bola ini,” ucapnya, Kamis (5/9/2019).

Sementara Babinsa Desa Girijaya Serda Usep Saepuloh, yang hadir terus selama pertandingan berlangsung, mengatakan, dirinya mendampingi terus pertandingan sepak bola dengan mempeebutkan Girijaya Cup ini.

“Ini sudah kewajiban saya sebagai babinsa Desa Girijaya karena desa ini binaan saya. Dalam mendampingi pertandingan sepak bola ini dari pertama sampai grand final, alhamdulilah pertandingan berjalan dengan lancar dan aman tidak kendala apapun,” bebernya.

Usep juga menambahkan, club yang memenangkan pertadingan yakni, juara 1 adalah kampung Kamasri yang nama club nya HAMKA (himpunan anak muda kamasri) dari RW 5 dan juara ke 2 kampung Cikondang RW 2, sementara untuk juara ketiga club Galaxi dari kampung Singkup RW 7.

“Semoga sepak bola ini bisa maju dan berkembang terus karena olah raga sepak bola adalah salah satu olah raga yang banyak diminati masyarakat disini, juga bisa melahirkan atlit handal untuk ke tingkat yang lebih tinggi” pungkas Usep.

Reporter   : (Golden)***

Editor        : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *