Rumah Mimi Warga Garut, Ludes Di Amuk Si Jago Merah

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,107 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Siang hari bolong, si jago merah lalap habis rumah sem permanen milik Mimi, waga kampung Cibitung RT 02/04 Desa Barusuda Kecamatan Cigedug, Rabu (04/09).

Kronologis kejadian, informasi yang dihimpun dari laporan warga setempat, titik api diketahui sudah membesar di dapur kamar belakang yang diduga dari korsleting kabel sanyo. Akibatnya rumah semi permanen ukuran 67 meter persegi milik Ibu Mimi, ludes terbakar.

Kabid Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabuoateb Garut, mengatakan, musibah kebakaran sudah dalam penanganan, Damkar Garut mengirimkan 3 Unit mobil Pemadam Kebakaran

Camat Cigedug Kabupaten Garut, Mia Herlina SSTP MSi, membenarkan kejadian musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Barusuda.

“Sudah ditangani tadi gotong royong, ada dari Damkar, Tagana, Polsek, Aparat Desa, Babinsa juga karang taruna. Penghuni rumah ada tiga kepala keluarga dan delapan jiwa,” kata Mia.

Mia menambahkan, hasil identifikasi musibah kebakaran ini, kerugian mencapai Rp 150 juta rupiah, dan akan ditindaklanjuti laporan ke BPBD Kabupaten Garut.

Reporter    : (Ndy-Jon)***

Editor        : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *