FMPG, Acara Organ Tunggal Di RSU Dr. Slamet Garut Bupati Harus Lakukan Evaluasi Kinerja Plt Direktur

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,178 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Forum Masyarakat Peduli Garut (FMPG), Rawink Rantik, menyangkan adanya organ tunggal yang di gelar pihak RSUD dr. Slamet Garut, yang mengganggu pelayanan kesehatan dan kenyamanan pasien baik yang menjalani rawat inaf dan rawat jalan.

“Sangat tidak etis, disaat tempat pelayanan kesehatan RSU dijadikan tempat sebagai puncak acara HUT RI Ke 74, apalagi diadakan saat jam kerja. Jelas kenyamanan pasien akan terganggu. Kita juga tadi melihat karyawan, perawat dan dokter terlihat membaur dan menikmati alunan musik dangdut,” ujarnya, Rabu (4/9/2019)

Dikatakan Rawink, yang lebih menariknya lagi dalam pagelaran organ tunggal yang dilaksanakan di halaman parkir RSU dr. Slamet Garut, tidak memiliki izin dari pihak kepolisian. Sehingga sontak saat acara berlangsung acara tersebut dihentikan sebelum waktunya.

“Plt. Direktur RSU dr. Slamet Garut, harus bertanggung jawab dengan adanya pagelaran organ tunggal. Yang mana menurut informasi kegiatan tersebut di gagas oleh Plt. Direktur,” cetusnya.

Ia juga berharap, agar Kepala Daerah untuk segera mengevaluasi kinerja Plt. Direktur RSU dr. Slamet Garut. Yang mana bukannya mengedepankan kepentingan masyarakat dalam meberikan pelayanan kesehatan. Malah mengadakan kegiatan yang beraroma tidak baik.

“Masih ingat kita belum lama ini Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH, marah-marah melihat buruknya kualitas pembangunan ruangan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga. Seharusnya, Plt Direktur tersebut melakukan evaluasi perbaikan pelayanan kesehatan. Coba berapa anggaran untuk kegiatan tersebut,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka HUT RI Ke 74, pihak RSU dr. Slamet Garut mengadakan acara dan mendapatkan keluhan dari keluarga pasien dan pasien yang menjalani rawat inaf.

Reporter : (Hidayat)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *