Ketua PSSI Garut Apresiasi Open Tournamen Sepakbola Mekarsari Cup 2019

MENARA GARUT793 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka HUT Persatuan Olahraga Cigaluh (Porcigal) Football Club Ke-34 dan Peringatan HUT RI ke 74, Pengurus Porcigal menggelar Open Turnamen Sepak Bola Mekarsari Cup 2019, di Lapangan Persema Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 1 sampai 18 September 2019.

Ketua Pelaksana Open Tournamen Mekarsari Cup 2019, Topan Beutrik, mengatakan kompetisi U-23 tersebut diikuti oleh 16 klub kesebelasan Se-Kabupaten Garut. Bahkan, kata dia, ada Klub yang berasal dari Bandung Raya. Open Tournamen Mekarsari 2019 ini juga dalam rangka memperingati HUT Klub Porcigal FC Ke-34 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, dan bermaksud untuk menjunjung tinggi Sportifitas.

“Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat khususnya pemuda terhadap sepak bola, sebagai kegiatan positif yang menghibur. Dengan digelarnya tounament ini saya berharap muncul bibit-bibit muda sepak bola yang dapat menjadikan tontonan menarik dan menemukan atlet yang membanggakan,” ujar Topan, Sabtu (31/08).

Terpisah, Kapolsek Cibatu, AKP Dudi Tisna Irawan S Sos, saat di temui Harian Garut News berpesan kepada seluruh pemain bola dan para penonton, untuk tidak bersifat anarkis, dan tentunya junjung tinggi persatuan dan kesatuan antar pemain atau pun warga masyarakat.

“Saya berpesan, untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan tentunya tidak bersifat anarkis, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,” ucap Kapolsek Cibatu.

Sementara itu, Ketua Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut, Amirudin Latif, mengapresiasi kepada pengurus Porcigal FC, atas pelaksanaan Open Turnamen Mekarsari Cup 2019 yang dilakukan dalam rangka menjelang peringatan HUT RI Ke-74.

“Saya merasa bangga terhadap pengurus Klub Porcigal FC yang telah menggelar Open Turnamen Mekarsari Cup 2019, tentunya saya berterimakasih kepada panitia penyelenggara. Puji syukur, masih ada yang mau menggetarkan persepakbolaan di Kabupaten Garut. Atas nama Ketua PSSI Garut, saya mengucapkan selamat bertanding,” tutup Amirudin Latif melalui pesan WhatsApp, Sabtu (31/08).  (Igie)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *