Acara Malam Puncak Agustusan Diwarnai Deklarasi Anti Narkoba oleh DPC PANNA Cibatu

SEPUTAR GARUT1,257 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Warga RW14 Kampung Asem Kulon, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, gelar berbagai perlombaan. Seperti diantaranya, tarian anak, lomba karaoke, juga hiburan dari Republik SOS, Eko Satpam dan Carli KW, Jumat (30/08).

Dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara, yang juga sebagai Penggiat Anti Narkoba dari DPC Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kecamatan Cibatu, Hen Hen Suhendi, kegiatan yang digelar tersebut, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, saat pelaksanaan pesertanya membludak. Bahkan tiap RT mengirimkan berbagai kreasi seni budaya dan seni keagamaan hingga acara terlaksana dengan meriah.

“Kegiatan ini merupakan program rutin yang setiap tahun dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Sebelum dilaksanakan malam puncak hiburan, kami dari Panitia Penyelenggara menggelar Deklarasi Anti Narkoba bersama Kapolsek Cibatu beserta masyarakat setempat,” ujar Hen Hen, Jumat (30/08) kepada awak media.

Dia melanjutkan, berbagai pihak diantaranya Muspika Kecamatan Cibatu, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat sangat mendukung kegiatan yang digelar. Hen Hen mengatakan, berkat dukungan swmua pihak, seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan tak ada kendala apa pun, ucapnya.

“Dengan diiringi rangakian Deklarasi Anti Narkoba, nampak rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan terpancar dari setiap warga Kampung Asem Kulon. Masyarakat sangat menjungjung tinggi nilai-nilai perjuangan para leluhur kita yang telah merebut kemerdekaan RI dari tangah penjajah, hingga saat ini kita sudah menjadi bangsa yang maju,” pungkas Hen Hen. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *