oleh

Kecanduan Lem, Dua Gadis di Garut Ini Tangannya Disayat dengan Silet Lalu Menghisap Darahnya Sendiri

banner 300250

HARIANGARUTNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut mengamankan dua remaja perempuan kakak beradik yang sedang menyayat tangannya sendiri menggunakan silet di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kamis (29/08). Kasus sayat tangan ini baru pertama kali ditemukan oleh petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Garut.

Kedua remaja berinisial DS (20) dan AM (18), adalah warga Sukaregang, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota. Dia mengaku menyayat tangannya sendiri dengan menggunakan silet karena kecanduan menghisap lem aibon.

“Di iris-iris ketangan sampai mengeluarkan darah dan darahnya di hisap sebagai pengganti lem,” akunya.

Sementara itu Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kabupaten Garut, Erin Heriyana saat ditemui di Pos Pam Satpol PP di Jalan Ahmad Yani Garut, mengatakan, membenarkan anggotanya menemukan dan telah mengamankan kedua remaja tersebut.

“Ya betul anggota kami bersama gabungan dari Polsek Garut Kota dan TNI telah mengamankan dua anak perempuan sedang sayat tangan, kedua remaja kakak adik ini mengaku warga Sukaregang,” jelas Erin.

Lanjut Erin, kedua remaja kakak beradik tersebut kini diamankan untuk didata dan diberikan pembinaan supaya tidak mengulanginya lagi, yang nantinya dikembalikan kepada orang tuanya, pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru