Ketua DPC PKB Garut, Kunjungi Redaksi hariangarutnews.com

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,119 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, Dadan Hidaytulloh, S.Ag,.M.I.Pol, melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Hariangarutnews.com di Komplek Vila Lembah Asri Blok C 17, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Suasana hangat terlihat saat Kang Dadan Hidayatulloh (Kang DH) diterima langsung oleh Pimpinan Umum Hariangarutnews.com, Tata E Ansori, S.Kom.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi dengan seluruh jajaran hariangarutnews.com,” ujar Dadan, Selasa (27/8/2019).

Dikatakan Dadan, hadirnya hariangarutnews.com yang merupaka media online dan cetak di Kabupaten Garut, merupakan salah satu media lokal yang mampu bersaing di dunia perindustrian media yang ada di Jawa Barat. “Saya selaku asli orang Garut sangat bangga adanya koran lokal yang masih berkiprah disaat era digital,” katanya.

Ia juga berharap, media lokal Garut bisa terus bersaing dengan media-media lainnya yang ada di Jawa Barat. Terlebih jika melihat konten-konten berita yang disajikan kebanyakan menggali potensi yang ada di daerah serta memunculkan berbagai berita yang kritis.

“Saya lihat konten-kontennya sangat bagus selain kritis ada pula rubrik untuk menggali dan mengenalkan potensi daerah Garut. Termasuk di media onlinenya, saya suka dan selalu membuka halaman hariangarutnews.com,” cetusnya.

Kunjungan Ketua DPC PKB Garut ke Kantor Redaksi hariangarutnews.com

Ia juga mengaku, akan menjalin kerjasama dengan media. Yang mana tanpa peranan media yang ada di Kabupaten Garut, Partai Kebangkitan (PKB) tidak akan sebesar saat ini. Termasuk sekarang ini raihan kursi di DPRD naik menjadi enam kursi.

“Peranan media sangat besar bisa mengpengaruhi dalam raihan suara. Wah Kang hebat hariangarut bisa bersaing dengan media lain,”

Sementara Pimpinan Umum hariangarutnews.com, Tata E Ansori, S.Kom, menyambut baik dengan adanya ajakan kerjasama yang di lontarkan Ketua DPC PKB Garut, yang saat ini terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya kenal lama dengan beliau, termasuk mengenal sosok Kang Dadan piawai dalam politik,” singkatnya.

Reporter : (Daus)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *