Anniversary Ke 13, HMC RSU dr Slamet Garut Gelar Khitanan Massal

FOKUS1,161 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momen Hari Jadi Hospital Motor Club (HMC) RSU dr Slamet Garut, gelar kegiatan bakti sosial khitanan masal dan touring. HMC Garut yang terdiri dari, perawat, dokter, officeboy dan smua pegawai RSU ini, melangsungkan kegiatan tanggal 24 sampai 25 Agustus 2019 dan puncaknya di Pantai Pangandaran.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan M Rofi Nurdin S Kep Ners, sangat bersyukur acara dari awal sampai akhir berjalan lancar.

“Saya bangga dan terima kasih kepada jajaran HMC yang solid, sehingga acara berjalan sukses,” ucap Rofi, Senin (25/08).

Sementara Ketua HMC RSU dr Slamet Garut, Riki Zulfitri S.kep.Ners, didampingi anggota mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka Hari jadi HMC (Hospital Motor Club) yang ke 13 berlangsung di Pangandaran tgl 24 sampai 25 Agustus 2019.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Jumlah peserta touring 85 motor, jumlah anak yang di khitan ada 14 anak, di 3 wilayah,” terang Riki, Senin (25/08).

Ditambahkan Riki, rangkaian kegiatan dimulai dari kegiatan khitanan masal dan acara puncak touring ke Pantai Pangandaran.

“Anak yang di khitan dari Desa Padamukti Pasirwangi, Desa Banyuresmi dan Tambakbaya Cisurupan, biayanya dari swadaya anggota HMC Garut,” pungkasnya. (Yanto S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *