Bersama Istri, Wakil Bupati Garut Gelorakan Budaya Sehat di Acara Senam Bersama KPM PKH

SEPUTAR GARUT1,017 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ratusan warga Kecamatan Cikajang, dan sekitarnya tampil antusias mengikuti senam bersama di alun-alun Cikajang  Jum’at, (23/09). Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB, dan dalam kegiatan ini juga disediakan berbagai macam doorprize menarik.

Senam Bersama yang digelar secara gratis ini diprakarsai oleh Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Cikajang, dalam rangka ajang silahturahmi bersama masyarakat dan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, mengajak kepada masyarakat agar selalu bergerak demi hidup sehat dan juga berharap dengan adanya kegiatan senam bersama ini dapat meningkatkan semangat dan kesehatan bagi masyarakat.

“Kegiatan senam bersama ini sangat positif, semoga terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kita dapat memasyarakatkan olahraga,sehat itu mahal,” ungkap Helmi.

Ditambahkan Wabup, dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh penting dilakukan untuk menjaga efisiensi otak ketika bekerja. Selain itu, bentuk latihan jasmani juga dapat meningkatkan memori otak dan mencegah penurunan kognitif yang dipengaruhi oleh usia. Salah satu bentuk latihan jasmani tersebut adalah senam.

“Melakukan senam yang diselingi dalam hari-hari produktif kerja dapat menjaga kestabilan tubuh dan badanpun menjadi bugar,” pungkasnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *