SMK Gunung Nagara Cisompet Undang PANNA Garut Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

MIMBAR EDUKASI1,275 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di SMK Gunung Nagara, Jalan Raya Cisompet, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Tokoh Muda Garut Selatan yang juga ketua DPC Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kecamatan Cisompet Irwan Dani memperoleh kesempatan untuk bertatap muka dengan sejumlah siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Satuan SMK Gunung Nagara.

“Alhamdulillah saya memperoleh undangan dari Satuan Paskibra SMK Gunung Nagara tadi siang,” ujar Irwan saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (21/08) sore.

Lanjut Irwan, Sejumlah siswa di SMK Gunung Nagara siap berperan aktif dalam mencegah peredaran narkoba bahkan diharapkan ada bentuk kegiatan untuk mencegah peredaran narkoba yang mana jaringan narkoba saat ini sudah masuk ke lingkungan sekolah.

“Mereka para siswa di SMK Gunung Nagara ingin ada penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar. Surat permohonannya sudah kami layangkan ke pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya penyuluhan nantinya para siswa dapat mengetahui dan mengerti sehingga dapat nencegah dan ikut berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba dan minuman keras diwilayah Kecamatan Cisompet. Selain Sejumlah PASKIBRA, hadir dalam kesempatan tersebut Guru Pembimbing yakni Pratika Agustien S Pd. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *