Perpisahan Kadis PUPR Garut Warnai Acara Jalan Santai

FOKUS2,054 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai acara jalan santai dalam rangka HUT RI ke 74 dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut, dihalaman kantor PUPR Kabupaten Garut, Kamis (22/08), Kepala Dinas PUPR, H Uu Saepudin ST MSi, berpamitan kepada seluruh pegawai, karena pada Senin 19 Agustus 2019 yang lalu, telah dilantik dan dipindah tugaskan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut.

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Garut, H Jujun Juansyah, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya, karena banyak jasa-jasanya yang membuat para pegawai dilingkungan Dinas PUPR Kabupaten Garut, akan selalu mengingatnya.

“Kepada rekan-rekan semuanya, mari kerjasama yang baik, tetap semangat,” ucap Jujun.

H Uu Saepudin ST MSi, dalam sambutannya mengatakan, bahwa tertanggal 19 Agustus 2019, bukan lagi Kepala Dinas PUPR, karena sesuai Surat Keputusan Bupati Garut, dirinya sudah berpindah tugas di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut.

“Beruntung sekali bagi saya, karena saat dibentuk Dinas PUPR tahun 2016, dirinya yang pertama menduduki jabatan selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut,” ucap Uu.

Lanjut Uu, menghadapi masa pensiun dua tahun kedepan, dia akan berdinas di kantor Dinas Lingkungan Hidup. Uu berharap kepada para pegawai yang ada di Dinas PUPR, tak hilang komunikasi dengan kepindahannya.

“Saya akan meninggalkan kantor PUPR ini, saya tak lagi bekerja disini, permohonan maaf saya sampaikan kepada semuanya, apabila selama menjabat Kepala Dinas di PUPR, ada kesalahan dan kekhilafan,” ungkap Uu.

Usai sambutan H Uu Saepudin, menerima simbolis cenderamata dari Sekdis dan beberapa kepala bidang, dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *