Ketua DPC PKB Garut, Selamat Atas Terpilihnya Kembali Gus Muhaimin Iskandar Nahkodai PKB

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,260 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung di Nusa Dua Bali, 20-22 Agustus 2019, berjalan dengan sukses. Yang mana dalam muktamar tersebut terpilih kembali secara aklamasi Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar dan KH. Dimyati Rois (Mbah Dim) sebagai Ketua Dewan Syuro DPP PKB untuk periode 2019-2024.

Berdasarkan pantauan seluruh peserta muktamar se Indonesia sepakat kembali menunjuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali memimpin PKB selama lima tahun kedepan. Hal tersebut terbukti dengan kemampuannya memimpin PKB dan menorehkan prestasi yang cemerlang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, Dadan Hidaytulloh, S.Ag,.M.I.Pol, mengucapkan selamat atas terlpilihnya kembali Cak Imin sebagai Ketua Umum PKB periode 2019-2024. Semoga PKB di tangan Cak Imin makin maju dan kuat serta menjadikan partai kemaslahatan umat.

“Suasana akan terpilihnya kembali Cak Imin, sejak dua hari menjelang muktamar sudah terlihat tidak terbendung lagi. Yang mana seluruh peserta menghendaki Cak Imin untuk kembali menahkodai PKB,” ujarnya saat mendampingu Muhaimin Iskandar di kursi depan arena muktamar, Kamis (22/8/2019).

Ketua DPC PKB Garut, Dadan Hidaytulloh, S.Ag,.M.I.Pol

Dikatakan Dadan, dalam proses pemilihan Ketua Umum, seluruh peserta meluapkan dan meyakini pilihannya secara bathin. Soalnya, kondisi tersebut terpancar saat 100 persen perserta muktamar langsung mengangkatkan tangannya sebagai tanda aklamasi Ketua Umum, Muhaimin Iskandar.

“Dalam sidang-sidang pleno muktamar semua sudah sepakat untuk menunjuk kembali Muhaimin Iskandar,” cetusnya.

Ia mengaku, ditangan kepemimpinan Cak Imin, partai PKB akan menjadi salah satu partai yang besar serta akan ada peningkatan. terlebih dengan tagline “Peduli Umat Melayani Rakyat”. Partai PKB akan mampu menjadi partai yang akan mengedepankan kesejahteraan rakyat dan umatnya.

“Peduli Umat dan Melayani Rakyat, akan menjadi sebuah pendorong dalam menjadikan partai di cintai rakyat,” pungkasnya.

Reporter : (Daus)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *