Kades Mekarsari Cikajang Garut : Pesta Rakyat Pada HUT RI ke 74 Sinergitas Pemerintahan Desa Bersama Masyarakat

SEPUTAR GARUT1,019 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Eratkan silaturrahmi dan sinergitas pemerintah an desa dengan warga, di momen HUT RI ke 74, Kepala Desa Mekarsari, gelar kejuaraan Bola Voly, Tenis Meja dan Bulutangkis antar kampung, Selasa (20/8), di Lapang Panimbunan Kampung Pasar Kulon, Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Kepala Desa Mekarsari Cepi Kunaepi, Amd Kep, menuturkan bahwa kegiatan dilaksanakan disamping memeriahkan HUT RI ke 74, ini untuk mempererat silaturahmi antar kampung di Desa Mekarsari.

“Mudah-mudahan, para stakeholder yang ada bersama masyarakat, silaturrahmi makin erat, dan sinergis dalam segala hal,” ujar Kades Cepi.

Cepi juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, turnamen bola voly, tenis meja dan bulutangkis. Yang lainnya, ada tarik tambang, panjat pinang dan lomba-lomba lainnya, dan masalah biaya, murni swadaya dan suport dari pengusaha dan warga masyarakat yang ada di Desa Mekarsari, dan kedepan akan kita selenggarakan lebih meriah lagi.

Sementara Camat Cikajang, Rahmat Alamsyah S Sos MSi, ucapan terimakasih kepada masing-masing Desa yang ada di wilayah Cikajang, sangat antusias sekali dalam memeriahkan HUT RI ke 74.

“Dari mulai upacara tanggal 17, dilanjut dengan kegiatan di masing-masing desa, semuanya terlihat sangat antusias, mudah-mudahan kedepan bisa lebih meriah lagi,” terang Camat kepada media. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *