Yuk Dukung Kontestan KDI asal Garut, Sonia Tampil Senin Malam Ini

OASE1,444 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sonia, kontestan KDI asal Cibatu Kabupaten Garut, akan menjalani babak menentukan Senin (19/8/2019) malam ini disiarkan langsung MNCTV. Hanya satu kontestan yang berhak lolos ke tahap berikutnya dari 6 peserta yang akan tampil.

Sonia tampil di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 setelah masuk daftar 20 kontestan se-Indonesia yang lolos audisi. Sonia tampil perdana di KDI MNCTV pada Senin (12/8/2019) lalu. Penampilan Sonia sesungguhnya mencuri perhatian dewan juri dan penonton di studio namun kurang dukungan lewat sms. Kendati begitu, Sonia memiliki kesempatan untuk terus bersinar di ajang itu setelah mengantongi “wild card” sehingga akan tampil kembali Senin malam, 19 Agustus 2019.

Ayah Sonia, Yana Mulyana, warga Kp. Pasar Kolot Desa Cibatu Kec. Cibatu Kab. Garut, menjelaskan putri sulungnya itu sejak kecil sudah suka menyanyi. Saat kelas 4 SD, Sonia sebetulnya sudah tampil dilayar kaca di program acara “Cabe Rawit” yang disiarkan TPI.

Pria yang akrab disapa Entun ini, meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Garut, umumnya Jawa Barat, atas kiprah putrinya di ajang KDI 2019. “Mohon dukungannya dengan cara mengirimkan sms : KDI SONIA ke nomor 95151,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibatu Dadang Sulaeman yang akrab disapa Dadang Ori mengharapkan ada hasil yang terbaik untuk Sonia. Selain itu, secara umum bisa mengharumkan nama Kabupaten Garut maupun Cibatu dikenal di tingkat nasional.

“Apalagi Sonia ini satu-satunya peserta KDI asal Garut bahkan Jawa Barat yang masih tampil di pentas KDI 2019. Oleh karena itu, kami berharap do’a dan dukungan dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Garut, Disparbud Jabar dan Kabupaten, dinas/instansi lainnya, serta seluruh masyarakat Cibatu, Garut dan Jawa Barat mendukung ananda Sonia di kontes KDI 2019. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan lolos ke tahap berikutnya,” ucapnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *