Pjs Kepala Desa Sukamanah Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SEPUTAR GARUT1,217 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musibah kebakaran yang menimpa warga kampung Cibuntu RT 03/03 Desa Sukamanah Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (15/8) kemarin. Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa, bersama perangkat Desa Sukamanah, berkunjung dan menyerahkan bantuan untuk keluarga korban Kebakaran, Jum’at (16/8).

Pjs Kepala Desa Wawa Wagiman SIP, bersama Perangkat Desa di saksikan Ketua RW 04 Ustad Mamad, secara simbolis menyerahkan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Garut.

Korban musibah kebakaran, Dian dan Seni sangat terharu saat menerima bantuan tersebut, karena rumahnya serta isinya habis di lalap sijago merah.

“Terima kasih banyak atas perhatian pemerintah dan semuanya, bantuan yang diterima, sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ucap Dian.

Pjs Kepala Desa Wawa Wagiman SIP, menuturkan, semoga bantuan yang diberikan, bermanfaat untuk keluarga korban musibah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai, semoga bantuan ini bermanfaat, mudah-mudahan keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” pungkasnya (Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *