Terpilih Jadi Anggota DPRD Jabar, Ketua DPC PKB Garut Menerima SK Penetapan Dari KPU Jabar

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,567 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebanyak 120 calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, periode 2019-2024 pada Pemilu 2019, menerima Surat Keputusan (SK) penetapan dari KPU Jabar, pada Rabu (14/8/2019). SK tersebut diserahkan langsung pada caleg terpilih.

Salah satu penerima SK penetapan caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat, asal Daerah Pemilihan (Dapil) 14 Jabar, Kabupaten Garut, Dadan Hidayatulloh, S.Ag, yang juga Ketua DPC PKB Garut, yang meraih suara sebanyak 56.856 suara.

“Allhamdulilah, tadi KPU Jabar memberikan SK penetapan caleg terpilih,” ujar Dadan, Rabu (14/8/2019).

Dikataka Dadan, terpilihnya menjadi anggota DPRD Jabar, merupakan salah satu amanah masyarakat Garut yang harus di emban saat menjabat anggota DPRD Jabar.

“Tak ada kata yang bisa di sampaikan, hanya ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Garut, yang telah memberikan dukungan pada Pemilu 2019 lalu,” ucapnya.

Dadan menuturkan, sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat Garut di tingkat Provinsi Jawa Barat, tentunya ada beberapa tugas. Yakni salah satunya menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi untuk kemajuan Kabupaten Garut.

“Banyak yang mesti diperjuangkan untuk kemakmuran masyarakat Garut,” katanya.

Ketika di singgung terkait jadwal pelantikan, Dadan menjelaskan, sesuai dengan rencana untuk pelantikan akan dilaksanakan pada 2 September mendatang.

” Do’akan semoga bisa membawa Garut yang lebih maju,” pungkasnya.

Reporter : (Daus)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *