DPC PKB Garut Cak Imin Masih Layak Nahkodai PKB

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,421 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar V di Nusa Dua, Bali pada 19-21 mendatang. Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk kembali menahkodai PKB terus menguat. Seperti Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Garut, mendukung Cak Imin untuk kembali menjadi Ketua Umum partai.

“Yang masih layak untuk menahkodai PKB, tetap ada di Cak Imin,” ujar Wakil Ketua Tanfidz PKB Garut, Iden Sambas, Rabu (14/8/2019) saat ditemui di Kantor PKB Garut.

Dikatakan Iden, sosok cak imin sangat dekat dengan berbagai kalangan dan dapat diterima oleh semua pihak. Yang mana dalam memimpin PKB sosoknya bisa membawa perubahan yang sangat menonjol, salah satu contoh bisa meningkatkan raihan suara pada Pemilu 2019 melampaui Pemilu 1999.

“Keberhasilan memimpin partai sudah terlihat serta bisa diterima oleh berbagai kalangan, baik kalangan ulama termasuk kalangan pesantren,” katanya.

Iden yang kerap menghabiskan waktunya di Kantor DPC PKB Garut, menuturkan, kepiawaian berpolitik cak Imin sudah tidak diragukan lagi di kancah politik nasional. Dimana beliau bisa membawa PKB untuk menjadi salah satu partai yang memberikan kontribusi bagi negara dengan ide dan gagasan untuk kemajuan NKRI.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya dukungan dari seluruh DPC dan DPW, pada Muktamar V di Nusa Dua Bali, pemilihan Ketua Umum bisa dilakukan secara aklamasi mengantarkan Cak Imin menahkodai kembali partai PKB,” cetusnya. Pungkasnya.

Reporter : (Tresiyana)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *