Ceu Euis Mirip Ceu Popong Saat Mimpin Sidang Paripurna

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,151 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih ingatkah kita pada tahun 2014 saat pelantikan Anggota DPR RI, Ceu Popong memimpin sidang pertama kali yang kehilangan palu. Di Kabupaten Garut hal tersebut mirip terjadi yang mana usai pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Garut. Euis Ida Wartiah dari Fraksi Golkar menjadi pimpinan sidang sementara bersama Enan Wakil Ketua sementara.

Saat hendak memimpin sidang pertama menggantikan pimpinan sidang yang pertama, Euis Ida Wartiah, saat hendak membacakan naskah sempat kebingungan mencari kacamata baca. “Mana kacamata” ujarnya,

Dedi Suryadi anggota DPRD Garut yang baru dilantik, mengatakan, kalau di DPR RI ada yang namanya Ceu Popong kalau di Garut ada Ceu Euis. Tetapi tidak kehilangan palu sidang.

Usai menemukan kembali kacamatanya, Euis Ida Wartiah melanjutkan membacakan naskah untuk memimpin sidang pertama. Bahkan Bupati Garut, Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, sempat tersenyum.

Di pingir podium juga terdengar teriakan dari para tamu undangan Ceu Euis mana palu sidang. gelak tawa bergemuruh di ruang sidang paripurna.

Reporter  : (Daus)***

Editor      : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *