Hadiri Ultah Bimax, GNMC Garut Kukuhkan Member Baru di Banjar Patroman

MENARA GARUT1,094 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Selain difungsikan sebagai tunggangan sehari-hari, ternyata banyak pencinta roda dua yang juga menjadikannya sebagai hobi. Kini semakin banyak para penggemar motor yang sering berkumpul bersama untuk saling bertukar informasi seputar tunggangan kesayangannya. Perkumpulan independen, club, dan komunitas motor pun menjamur. Tujuannya jelas, untuk menambah rasa persaudaraan sekaligus silaturahmi.

Seperti halnya club motor lain, Garut NMax Community (GNMC) kerap melakukan perjalanan touring. Pada Sabtu (03/08), pasukan yang memiliki salam khas “Saaspal, Sadulur, Sapangareuseup” ini menggelar Kopdar sekaligus menghadiri perayaan ulang tahun Ke-3 Banjar Independen Max (BIMAX) di lapangan Banjar Patroman, Kabupaten Banjar.

Ketua Garut NMax Community (GNMC), Dedi AT menyampaikan, bukan hal baru kalau club motor sering menggelar turing. Komunitas kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, imbuhnya, memiliki cara unik untuk merayakan hari jadinya. Mulai dari sekadar kumpul sesama anggota, atau bahkan menjelajah bersama ke suatu tempat. Terlebih bagi komunitas yang telah memiliki beberapa chapter yang telah tersebar di seantero Nusantara ini.

“Kegiatan ini dilakukan karena kami memiliki tujuan sama dalam satu varian kendaraan. Selain memupuk kebersamaan dan satu presepsi saat menghadiri Ultah Ke-3 Bimax ini, kami juga melakukan penyematan dan mengukuhkan member-member GNMC yang baru bergabung. Kegiatan touring ini sangat luar biasa, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama anggota NMax sendiri, juga mempererat silaturahmi dengan komunitas lain yang kami jumpai selama perjalanan,” papar Dedi AT, yang juga seorang ASN dilingkungan Pemkab Garut tersebut.

Dedi melanjutkan, sebanyak 35 motor rombongan touring, sebelum berangkat tikum di tempat kopdar yakni di Komplek Diamond, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler. Kemudian melanjutkan perjalanan pada pukul 08.00 WIB.

“Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan member GNMC dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat. Ini bukti kekeluargaan dan solidaritas yang tanpa batas waktu dan jarak, kami tetap bisa hadir dan berkumpul bersama dimana saja,” pungkas Dedi. (Neti YW)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *