Camat Cigedug Garut Progamkan Gempur Lembur Untuk Masyarakat

SEPUTAR GARUT1,465 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Camat Cigedug gelar Bakti Sosial Gempur Lembur, di kampung Siderang Legok RT 03/05 Desa Cintanagara Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut, Kamis (01/8). Hadir Staf Ahli Bupati Garut Drs Firman Karyadin MSi, Camat Cigedug Mia Herlina SSTP MSi, unsur Forkopimcam Cigedug, Kepala Desa Cintanagara, tokoh dan warga masyarakat.

Camat Cigedug Mia Herlina SSTP MSi menyampaikan, bakti sosial dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, juga akselerasi dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Ini baru pertama kali dilaksanakan, layanan sosial yang tadi dilaksanakan, mengenai kependudukan, kesehatan dan sosial lainnya, kedepan semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Camat.

Sementara Staf Ahli Bupati Drs Firman Karyadin MSi, menjelaskan, Gempur Lembur adalah salah satu kegiatan dalam rangka Bhakti Sosial yang dimotori Camat, dalam rangka HUT RI ke 74, terobosan yang sangat bagus sekali, apalagi di momen mengisi kemerdekaan.

“Tadi kurang komunikasi dari daerahnya, bapak Bupati tahu, pasti akan datang, nanti Camat juga akan melanjutkan kita juga akan menyampaikan ini ke Bupati supaya program ini terus berjalan jangan sampai terputus,” terang Firman.

Lanjut Firman, kegiatan yang dilaksanakan akan disampaikan kepada Bupati, apa yang menjadi titik-titik kelemahan di daerah, desa punya kegiatan, Kecamatan akan mengkordinasikan dengan dinas terkait. Ada prosesnya dari mulai musdus musdes terus tingkat Kecamatan, dan musrenbang tingkat kabupaten. (Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *