Kepala BNN Garut : Komitmen PANNA Tidak Hanya Fokus kepada Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tapi Juga Pada Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

FOKUS1,489 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musibah kebakaran di Kampung Nagrog RT 02/4, Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi menimbulkan rasa empati pada kalangan pemerintah daerah, masyarakat maupun organisasi.

Bantuan untuk korban kebakaran pun terus berdatangan, baik berupa pakaian layak pakai hingga makan dan minuman.
Salah satunya dari DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut.

Humas DPD PANNA Kabupaten Garut menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kecamatan Pasirwangi, Selasa (29/07).

“Kita mengunjungi korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk kegiatan sosial dari PANNA,” ujar Ketua DPD PANNA Kabupaten Garut, Igie N Rukmana S Kom, Selasa (30/07).

Terpisah, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut, AKBP Irzan Haryono SH M Si, mengapresiasi kegiatan kemanusiaan dengan membantu korban musibah kebakaran yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut tersebut.

Pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut ikut membantu membereskan puing -puing sisa kebakaran.

“Seperti yang diketahui akibat kejadian kebakaran ini menghanguskan 10 rumah dan 1 mushola. Saya sangat mengapresiasi salah satu komitmen PANNA yang tidak hanya fokus kepada penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkotika saja tetapi juga pada kegiatan sosial kemasyarakat, seperti mengujungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini,” kata Kepala BNNK Garut, Kamis (01/08) kepada wartawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, tak hanya melihat secara langsung korban kebakaran, namun PANNA juga memberikan bantuan pakaian yang diberikan secara langsung oleh pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut. (Yanto. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *