Polsek Cisurupan Gelar Bakti Sosial, Bantu Pembangunan Masjid

FOKUS, HALO POLISI1,215 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, gelar bakti sosial memberikan bantuan ke Masjid Sirotul Jannah kampung Karikil, Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Rabu (31/1). Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Kecamatan Cisurupan, Kanit IK Polsek Cisurupan, Bhabinkamtibmas, pengurus Mesjid Sirotul janah, serta tokoh masyarakat kampung Karikil Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Sirotul Jannah H Darso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam Cisurupan dan PT Lariba yang telah memberikan bantuan kepada Masjid Sirotul Jannah.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan menjadikan pahala bagi yang telah memberikan sumbangan ini kepada masjid kami,” ucap H Darso.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisurupan Iptu Tito Bintoro SH, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, kerjasama Forkopim Kecamatan Cisurupan bersama PT Lariba, jenis bantuan berupa uang tunai dan bingkisan untuk Masjid Sirotul Jannah dan diterima langsung oleh Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Kegiatan ini merupakan bagian dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dengan tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, terang Kapolsek,” terang Kapolsek kepada media. (Tegar)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *