Bupati Garut Lantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas

FOKUS1,039 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH melantik 40 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Garut pada Apel Pagi di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (29/07).

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik,” ungkapnya.

Bupati Rudy berharap semoga pelantikan tersebut memberikan motivasi agar para Pejabat Administrator dan Pengawas lebih kreatif sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat.

“Saya minta untuk segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing. Segera pelajari program kerja secara cepat dan akurat. Tingkatkan inovasi dan kreativitas, terus lakukan koordinasi dan komunikasi dalam tugas kedinasan. Bekerjalah lebih keras, lebih cerdas dan lakukan dengan ikhlas,” jelasnya.

Menurutnya, Kabupaten Garut membutuhkan aparatur pemerintah yang mau bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi.

“Jadilah sosok yang selalu mengayomi dan melindungi,” pungkas Rudy Gunawan dalam sambutannya. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *