Putri Humas DPD PANNA Garut Ini Sabet Juara I Putri Pesona Indonesia Tingkat Nasional

PESONA GARUT1,433 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Yulia Aisyah Zahra (11), siswa kelas 5 SDN Sukarame Bayongbong, berhasil meraih Juara I sebagai Putri Pesona Indonesia Tahun 2019. Ia menyisihkan ratusan peserta lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia.

Acara grand final pemilihan Putri Cilik Indonesia ini dilaksanakan di Hotel Jayakarta, Jakarta pada Minggu (28/07).

Zahra, anak ketiga pasangan Tati Nuryati dan Dedi Heryadi mengaku pencapaian prestasi ini berkat dukungan dari orangtua dan para guru di sekolah.

“Saya akan terus meningkatkan prestasi baik di daerah, nasional maupun internasional,” katanya.

Tati yang merupakan Penggiat Anti Narkoba dari DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut, orangtua dari Yulia Aisyah Zahra tak menyangka anaknya bisa memperoleh juara I dalam ajang nasional ini.

“Putri kami berhasil meraih juara I dalam lomba modeling tingkat Nasional ini,” kata Tati, Humas DPD PANNA Kabupaten Garut, yang tinggal di Kampung Goler RT02/01, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, Minggu (28/07).

Tati menambahkan, Zahra telah mengikuti beberapa even di berbagai tempat, kendati masih usia anak-anak, beberapa prestasi telah diraihnya. Gelar juara yang di raih diantaranya The Best di acara Trandy Busana Muslim 2019 yang diselenggarakan di Hotel Fave Garut, Juara I Fashion Show Anak Safari Garut 2019 di Mall Ramayana Garut, dan juara I Lomba Modeling Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatannya, imbuh Tati, anaknya juga pernah mengikuti Brautiful Of Indonesia di Dago Bandung. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *