Istri Ketum Golkar Beri Angin Segar, Deden Sopian Jabat Ketua DPRD Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum IIPG dan PUN, Yanti Airlangga Hartato, yang merupakan istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mendoakan Ketua Fraksi DPRD Garut, Deden Sopian untuk menjadi Ketua DPRD Garut periode 2019-2024. Hal tersebut diungkapkan saat acara bhakti sosial tebar mukena di Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Garut, Senin (22/7/2019).

Ketua IIPG dan PUN, Yanti memberikan sinyal dan angin segar kalau Partai Golongan Karya Kabupaten Garut, akan menjatuhkan pilihan pada Deden Sopian yang saat ini menjabat Ketua Fraksi.

“Saya doakan Pak Deden Sopian menjadi Ketua DPRD Garut. Selamat berjuang,” ujar Yanti yang disambut gegap gempita para tamu undangan.

Sementara Deden Sopian, mengatakan, doa itu semoga menjadi kenyataan. Sebagai manusia hanya berusaha dan berihtiar termasuk dalam kursi pimpinan DPRD Garut.

“Semoga doa ibu Ketum Partai Golkar menjadi kenyataan,” singkatnya.

Kedatangan istri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato, ke Kabupaten Garut dalam rangkaian acara bhakti sosial tebar mukena. Kedatangannya ke Garut dengan menggunakan kereta Api dari Bandung-Garut melalui stasiun Cibatu. (Tresyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *