Duta Napza PANNA Garut, Raih Medali Emas Pertama Di Ajang Kejuaran Karate Bupati CUP 1

HARIANGARUTNEWS.COM – Duta Napza Dewan Pimpinan Daerah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPD PANNA) Kabupaten Garut Diani Rahmawati, ikuti kejuaraan Bupati Cup 1, yang digelar Bandung Karate Club (BKC) Cabang Garut gelar kejuaraan karate yang memperebutkan Bupati Cup I 2019, Minggu (21/7) di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Raihan Emas Pertama dari Dojo SMK Nuurul Muttaqiin, menjadi kebanggan tersendiri bagi Diani Rahmawati. Menurutnya kejuaraan Bupati Cup 1, sangat luar biasa, terutama dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olah raga.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sangat luar biasa, secara tidak langsung menguji prestasi, keberanian dan skill kita,” ujar Diani.

Duta Napza DPD PANNA Garut ini pun berharap, kegiatan yang di gelar, tak hanya cukup berhenti d Bupati Cup 1, ini harus berlanjut kedepan, di Bupati Cup 2 dan selanjutnya, agar atlet-atlet Kabupaten Garut bisa terus berkembang dalam prestasinya dan bersaing di Nasional sampail Internasional, pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan kejuaraan ini di ikuti oleh 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut yakni Kecamatan Banjarwangi, Cikajang, Cisurupan, Bayongbong, Leles, Kadungora, Garut Kota, Cibatu, Karang Pawitan, Cilawu. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *