Bandung Karate Club (BKC) Cabang Garut Gelar Kejuaran Karate Bupati CUP 1

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan tema Mengukir Kemenangan Dengan Menjunjung Tinggi Nilai Persaudaraan, Panitia Pelaksana Bandung Karate Club (BKC) Cabang Garut gelar kejuaraan karate yang memperebutkan Bupati Cup I 2019, Minggu (21/7) di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Hadir mewakili Bupati Garut, Asda III Asep Sulaeman F, mewakili Danrem 062 Tarumanagara, Pasilat Kapten Inf Ahun, Kabid Humas Diskominfo Garut Ricky Rizky Darajat, mewakili Damdim, Danramil 1111 Tarogong Kapten Inf. Dedi Saepuloh SH, Ketua Umum FORKI Drs. Ade Hendarsyah MM, Ketua BKC Garut Bpk Hendra Mulyana S,Pd, Pendiri BKC / Ketua Dewan Guru Iwa Rahadian Arsanata, Ketua Pelaksana Ridzky Ridznurdhin SH MAk dan ratusan peserta kejuaraan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Ridzky Ridznurdhin SH MAk, menjelaskan Peserta BKC 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut yakni Kecamatan Banjarwangi, Cikajang, Cisurupan, Bayongbong, Leles, Kadungora, Garut Kota, Cibatu, Karang Pawitan, Cilawu. Peserta kejuaran lebih kurang 299 orang terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Umum, dengan jumlah peserta kejuaran kurang lebih 299 orang.

“Ini bagian dari pelaksanaan yang sistematis seperti seleksi untuk menjadikan atelit yang handal, juga dalam rangka mengahadapi kejuaraan wilayah oktober nanti,” terang Ridzky, Senin (22/7/2019)

Sementara Asda III Asep Sulaeman F disela kegiatan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan oleh BKC Cabang Garut serta jajaran kepanitiaan, yang telah mengadakan even kejuaraan Bupati Cup tersebut. Kegiatan ini dipandang sangat penting untuk pembinaan generasi muda, dan pemerintah daerah sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan ini kan secara tidak langsung membina dan mengarahkan generasi muda ke hal-hal yang positif, dan kami atas nama pemerintah daerah, sangat berterima kasih sekali kepada jajaran panitia dan BKC,” terangnya. NDY***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *