Polisi Santri Polres Garut Pimpin Sholat Dhuha di SMKN 2 Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Implementasi dan program kerja pembinaan kepada masyarakat, jajaran Sat Binmas Polres Garut, pimpin Sholat Dhuha dan do’a Bersama, dilanjut Pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Garut.

Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut, Aipda Umar Taufik S Sos mengatakan, acara dimulai Pukul 07.15 WIB, bertempat di SMK Negeri 2 Garut, langsung memimpin Sholat Dhuha dan do’a Bersama dilanjut Pembinaan dan Penyuluhan.

Aipda Umar Taufik S Sos

“Peserta terdiri dari Kepala Sekolah, staf sekolah, guru serta siswa siswi SMKN 2 Garut yang berjumlah kurang lebih 500 orang,” terang Umar.

Dia juga berpesan dan himbauan, mengenai pendidikan utama adalah akhlaq atau sikap yang baik, para guru agar menjadi guru yg mempunyai tugas, untuk mengajar dan mendidik anak-anak secara profesional, sehingga menghasilkan murid-murid yang berkualitas dan berprestasi, dan semangat untuk menyongsong masa depan.

“Saya berpesan, agar senantiasa tertib berlalu lintas, hindari dan hati-hati pada efek buruk Narkoba, mari sama-sama kita merenung dan berdo’a, untuk jasa guru-guru dan orang tua kita,” ujar anggota Polri yang dinobatkan sebagai anggota Polri yang dekat dengan masyarakat versi media Harian Garut News tersebut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *