Ketua KONI Desa Purbayani Garut, Gagas Lapangan Volli

HARIANGARUTNEWS.COM – Didorong banyaknya keinginan warga masyarakat terutama kaum muda pecinta olahraga, serta banyak bibit-bibit handal muda yang harus di kembangkan. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, dorong Pemerintah Desa dalam pembangunan sarana prasarana olahraga.

Ketua KONI Desa Purbayani, H Elan Jaelani memaparkan, bahwa di desanya banyak kaum muda terutama yang berpotensi dalam bidang olahraga, namun kalau tak dipelihara dan dibina dengan baik, susah berkembang dan monoton, ucapnya.

“Ketiadaan sarana olahraga yang memadai selalu jadi kendala, ini yang membuat saya terenyuh dan tergugah untuk memprogramkan pembangunan ini, dan alhamdulillah masuk dalam RKPDES Desa Purbayani 2019,” ucap H Elan kepada awak media.

Lanjut H Elan, sarana yang di bangun yakni Lapangan bola Voli dan perbaikan dengan meratakan permukaan lapang sepak bola Rancabuaya yang dianggarkan dari Dana Desa tahun anggaran 2019.

“Mudah-mudahan apa yang saya programkan dari kelembagaan KONI, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Purbayani khusunya, umumnya di Kabupaten Garut yang mencintai olahraga,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *