Bupati Garut Jadi Irup Pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019

FOKUS1,256 views

HARIANGARUTNEWS.COM– Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH MP bertindak sebagai Pemimpin Upacara dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019. Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019 ini bertemakan “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Hadir pada pelaksanaa Upacara Peringatan HANI Tahun 2019, Kapolres Garut yang mewakili, Dan Den Pom II/2 Garut yang mewakili, Dandim 0611 Garut yang mewakili, Kepala BNNK Garut AKBP Irzan Haryono SH M Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Kepala Lapas IIB Garut yang mewakili, Kepala Pengadilan Negeri, Kejari Garut, Penggiat Anti Narkoba dari Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut, PANI, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Garut bersama Forkopimda siap berantas lawan Narkoba.

Usai membacakan sambutan Wakil Presiden RI dalam rangka peringatan HANI 2019, Bupati Garut menyampaikan akan selalu selalu berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada BNNK Garut. Peringatan HANI ini, lanjut Rudy, merupakan momentum kampanye masif Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Pemkab Garut.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat menyatukan kekuatan bergerak melawan penyalahgunaan narkotika demi mewujudkan masyarakat Indonesia sehat tanpa narkotika. Penyalahgunaan narkotika disetiap daerah di Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Garut sudah semakin memprihatinkan, apalagi sebagian besar yang terkena dampaknya adalah generasi muda,” tandas Bupati Garut.

Sesuai Tema HANI 2019, Bupati Garut menekankan kepada generasi muda untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi peringatan bahwa upaya penanganan permasalahan narkoba tidak hanya dapat dilakukan secara masif saja tapi juga harus lebih agresif lagi khususnya oleh semua elemen masyarakat termasuk TNI/Polri dan Forkopimda Kabupaten Garut, pungkas Rudy. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *