Besok, Pejabat Sekretariat DPRD Garut Kembali Dipanggil Kejaksaan

FOKUS1,311 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut, mulai pekan ini kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Sekretariat DPRD Garut, terkait dugaan tindak pidana korupsi BOP dan Pokok Pikiran (Pokir) DPRD.

“Rencana pemeriksaan beberapa pejabat Sekretariat DPRD, akan dilakukan pada Kamis besok. Pemeriksaan dilakukan untuk melengkapi data,” ujar Kasie Intelejen Kejari Garut, Dodi Wicaksono, SH, MH, Rabu (19/06) saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Garut, Jalan Merdeka.

Dikatakan Dodi, pemeriksaan sejumlah pejabat Sekretariat DPRD, akan dilakukan secara marathon, sebelum melakukan panggilan terhadap anggota DPRD Garut.

“Besok ada tiga pejabat yang akan menjalani pemeriksaan di Gedung Kejari Garut,” ucapnya.

Dodi menuturkan, dugaan tindak pidana korupsi BOP dan Pokir DPRD Garut, saat ini masuk dalam tahap penyelidikan. Yang mana setelah rampung akan ditingkatkan ke tahap penyidikan.

“Kita terus konsisten dalam memberantas tindak pidana korupsi yang terjadi di Kabupaten Garut. Kita juga akan memanggil Anggota DPRD Garut setelah selesai memeriksa pejabat di Sekretariat DPRD,” jelasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang di himpun, sejumlah pejabat di Sekretariat DPRD Garut, sudah menerima surat panggilan terkait pemeriksaan yang akan di lakukan oleh Kejaksaan Negeri Garut. Bahkan, hari ini Ketua DPRD Garut, Ade Ginanjar mengumpulkan seluruh pejabat Sekretariat DPRD. (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *